Minggu, 18 September 2016

TIPS AMPUH CARA MENGANTISIPASI AGAR ANDA TERHINDAR DARI KEJAHATAN PELAKU HIPNOTIS


Tips ampuh cara mengantisipasi agar anda terhindar dari kejahatan pelaku hipnotis

Banya sekali cara – cara para pelaku kejahatan dalam memburu mangsanya,salah satunya adalah dengan mengunakan cara menghipnotis.

Metode ini sudah banyak memakan korban, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemberitaan di media massa tentang korban – korban kejahatan oleh hipnotis.

Hipnotis merupakan cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia.


Dalam literatur barat, hipnotis disebut "Hypnosis" atau "Hypnotism" yang berasal kata "Hypnos", nama Dewa tidur dalam mitologi Yunani Kuno.Makanya orang yang terkena hipnotis alam sadarnya akan menjadi tertidur dan alam bawah sadarnya menjadi bangkit.

Hypnosis adalah teknik atau praktik dalam mempengaruhi orang lain secara sengaja untuk masuk ke dalam kondisi yang menyerupai tidur, dimana seseorang yang terhipnotis bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta menerima sugesti dengan tanpa perlawanan.


 Teknik ini sering dilakukan untuk menjelajahi alam bawah sadar.Orang yang terkena hipnotis melakukan sesuatu yang diperintah oleh yang menghipnotis tanpa sadar mau saja menuruti kehendak dari pelaku hipnotis.Makanya anda haruslah hati – hati.

Biasanya orang yang sudah terkena hipnotis, baru menyadarinya setelah pelaku hipnotis sudah pergi jauh.


Hal yang paling aman untuk terhindar dari aksi kejahatan hipnotis ialah jangan menanggapi orang yang tidak dikenal atau orang yang pura – pura kenal,usahakan cuex saja.

Nah bagi anda yang ingin terhindar dari kejahatan hipnotis, cobalah membaca beberapa tisp berikut ini : 


TIPS AGAR ANDA TERHINDAR DARI KEJAHATAN PELAKU HIPNOTIS



1.    Berdoa sebelum keluar rumah


Segala bentuk kejahatan tidak akan terjadi jika Tuhan melindungi kita, maka untuk itu sebelum keluar rumah cobalah anda untuk berdoa dulu menurut agama masing – masing.Dengan  begitu maka langkah kita senantiasa dalam lindungan Tuhan, sehingga salah satu kejahatan seperti hipnotis dapat terhindarkan.Amin



2.    Berikan sugesti terhadap diri sendiri


Kejahatan hipnotis terjadi pada saat orang yang terkena hipnotis memberikan izin untuk terkena hipnotis,nah kalau kita ingin terhindar dari kejahatan hipnotis maka berikan sugesti kepada diri anda sendiri untuk tidak mau terhipnotis,katakan pada diri anda sendiri bahwa anda akan selalu dalam keadaan sadar dan selalu sadar, serta jangan menuruti kata – kata orang yang baru anda kenal dan anda curigai.




3.    Isi pikiran anda dengan pikiran yang positif dan jangan biarkan kosong


Nah kalau anda berada pada tempat – tempat umum ,misalnya pasar maka jangan biarkan pikiran anda kosong, pikiran yang kosong akan membuat anda mudah terkena hipnotis.Disamping itu cobalah anda mengisi pikiran anda dengan hal yang positif,misalnya Dengan Mengingat Keaguangan Tuhan Yang Maha Esa,jika anda beragama Islam cobalah mengisi waktu luang anda untuk berzikir dari pada membiarkan pikiran kita kosong.



4.    Jangan Fokus berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal


Jika ada orang tidak anda kenal dan orang tersebut menawarkan sesuatu sebaiknya anda tolak dengan halus ,lalu cepatlah berlalu.Misalnya ada orang yang menawarkan harga Emas yang sangat murah kepada anda, maka normalnya hal itu tidak wajar, sebaiknya jangan anda layani sebab bisa jadi itu adalah modus pelaku kejahatan untuk menghipnotis anda.


Janganlah anda fokus tehadap orang yang tidak anda  kenal dalam sebuah pembicaraan,apalagi seseorang tersebut menawarkan sesuatu yang membuat anda tergiur.


5.    Sibukkan diri dan jangan panik


Jika ada orang yang anda curigai sebagai pelaku hipnotis janganlah panik segeralah anda mencari tempat orang – orang yang ramai, sebab pelaku kejahatan engan berbuat kejahatan ditempat yang banyak orang yang melihatnya.


Disamping itu juga mendekatlah ketempat atau pos – pos keamanan terdekat, dan jika orang yang anda curigai sebagai pelaku hipnotis, serta segera laporkan kehadiran orang tersebut ke pada pihak keamanan.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat buat anda,jika ada kesalahan pada ide dan  Penulisan saya mohon maaf.


0 komentar

Posting Komentar