Selasa, 20 September 2016

SHARE ARTIKEL BLOG KE MEDIA SOSIAL INILAH BEBERAPA KEUNTUNGANNYA YANG BISA KITA DAPATKAN

share artikel blog ke media sosial inilah beberapa keuntungannya yang bisa kita dapatkan

Bagi teman – teman yang memiliki blog pasti butuh perjuangan keras untuk menaikkan atau mengejar trafik blog.Berbagai cara pun dilakukan misalnya dengan membuat artikel dengan suku kata 2000-an bahkan lebih, menggunakan teknik kata kunci , mengunakan media social dan lainnya.


Nah bagi teman – teman yang memiliki media social misalnya akun facebook merupakan media yang cocok untuk share artikel, apalagi jumlah temannya sudah cukup banyak.


Tetapi kalau tujuannya adalah untuk mendapatkan klik iklan, media social bukanlah cara yang tepat ,sebab akan terjadi klik gagal.Banyak media social yang bisa kita gunakan seperti : facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.


Jika media social bukan merupakan sumber klik iklan yang cocok, tetapi share artikel media social juga memiliki beberapa keuntungan bagi pemilik blog, diantaranya kita bahas dibawah ini.


Selain itu juga share ke media social juga memberikan keuntungan juga buat teman – teman kita yang ada dalam grup media social tersebut.Misalnya mereka mendapatkan info pengetahuan yang kita suguhkan.



Keuntungan Jika kita Share artikel ke media social :



1.    TEMAN KITA MENGETAHUI BAHWA KITA MEMILIKI BLOG


Jumlah pertemanan yang ada pada media social, misalnya facebook, biasanya berjumlah banyak.Hal ini menguntungkan kedua belah pihak, yang punya blog bisa berbagi informasi dan teman – teman yang ada di media social akan mengetahui blog yang kita punya.Dengan demikian bisa diharapkan pengujung blog akan selalu berdatangan dan trafik akan meningkat.


2.    PELUANG PENGUNJUNG LEBIH BESAR


Walaupun pengujung blog yang berasal dari serach engine atau mesin pencarian sangatlah dibutuhkan dan merupakan sumber pengunjung yang terbaik.Tetapi untuk para pemula dalam mengelolah blog ,share artikel ke media social sangatlah cukup membuat hati menjadi senang, karena peluang mendapatkan pengujung dengan cepat bisa diraih.


3.    PELUANG PEMBACA YANG BERLANGGANAN LEBIH BESAR


Karena seringnya kita share artikel ke media social seperti facebook, maka blog kita akan sering muncul sehingga akan mudah dibaca.Apalagi kalau kita sering share artikel setiap hari, maka kemungkinan adanya pembaca yang berlangganan artikel blog.Nah kalau ada pembaca yang selalu berlangganan maka itu akan membuat blog kita memiliki pembaca tetap.


4.    AGAR PEMBACA SELALU INGAT DOMAIN KITA


Dengan rajinnya kita share artikel dimedia social, seperti facebook maka diharapkan para pembaca atau teman – teman facebook kita akan menjadi ingat alamat URL atau Domain kita.Sehingga dimungkinkan mereka bisa mencari domain kita melalu search engine atau mesin pencarian. Nah kalau mereka mencari domain kita melalu serach engine itulah hal yang sangat diharapkan.





5.    SHARE ARTIKEL LEBIH BANYAK


Kalau hanya menunggu pengunjung blog dari search engine atau mesin pencarian membutuhkan proses yang bisa terbilang cukup lama, apalagi blog yang kita kelolah merupakan blog yang terbilang baru.Nah dengan kehadiran media social maka kita akan bisa men’share artikel dengan jumlah yang banyak, tetapi ingat dalam men’share artikel jangan terlalu cepat sebab akan ditandai spam oleh media social tersebut.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika, ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar