Rabu, 21 September 2016

KENAPA ORANG BOSAN MENUNGGU ? BENARKAH INI ALASANNYA ! Yuk Simak Artikel ini

kenapa orang bosan menunggu ? benarkah ini alasannya ! yuk simak artikel ini

Pernakah kita membuat janji pada seseorang disuatu tempat? Pernakah anda harus disuruh untuk menunggunya ? saya rasa kita semua pernah mengalaminya.Banyak pendapat dari  orang  - orang termasuk pendapat saya sendiri bahwa menunggu itu membosankan,apalagi yang ditunggu sudah lewat dari jam yang dijanjikan.


Menunggu memang membutuhkan kesabaran,sebab kalau tidak sabaran maka kita akan cepat bosan.Adakah yach menunggu yang tidak membosankan ? tentu ada misalnya menunggu acara kesayangan di televisi.


Tapi ada juga menunggu yang membosankan seperti menunggu blog kita di full approve oleh Google Adsense.Betul – betul menunggu yang membosankan dan membuat jantung berdebar –debar.


Nah pada artikel kali ini saya mencoba untuk menulis alas an – alasan yang umum terjadi kenapa menunggu itu membuat kita bosan.Yuk simak artikel ini sampai habis.


Alasan Kenapa Orang  Bosan dalam Menunggu :



1.    MENUNGGU TERASA LAMA


Mungkin kita pernah menunggu seseorang atau apalah, walau tidak lama tetapi terasa lama sekali sehingga membuat kita menjadi bosan.Rasanya walau hanya menunggu lima menit saja terasa lama,mungkin karena menunggu itu kurang mengasyikan sehingga lima menit terasa lima jam.

2.    TIDAK ADA YANG DILAKUKAN


Hal lain yang membuat anda bosan dalam menunggu adalah tidak adanya hal – hal yang anda lakukan.Misalnya kita lagi menunggu kedatangan teman di suatu tempat, jika kita tidak melakukan sesuatu yang mengasyikkan maka cepat sekali bosan.Tetapi jika kita menunggu sambil maen game di gadget atau hp maka waktu berlalu tidak terasa.Itu artinya sambil menunggu kita harus lakukan sesuatu yang membuat kita senang.

3.    HATI LAGI TIDAK MOOD


Pada saat hati kita lagi tidak mood,misalnya lagi marah, maka menunggu merupakan sesuatu yang mengesalkan dan membosankan.Kita akan selalu tampak gelisah dengan raut muka yang agak asem.Tetapi jika hati kita sedang gembira ria,misalnya menunggu pujaan hati datang, maka menunggunya akan tidak membosankan.

4.    BANYAK PEKERJAAN LAIN YANG LAGI MENUNGGU


Pernahkan anda memiliki pekerjaan yang sedang banyak – banyaknya sedangkan teman yang anda tunggu tidak kunjung datang, padahal anda sudah memiliki janji yang lain dan harus segera ditemui.Tentu hal ini akan membuat bosan,karena anda sedang dikejar oleh waktu dalam menyelesaikan pekerjaan anda.

5.    MENUNGGU TANPA KABAR


Mungkin kita pernah membuat janjian untuk bertemu dengan seseorang pada hari – hari sebelumnya, sedangkan anda sudah terlanjur datang pada suatu tempat dan teman anda pada saat dihubungi tidak ada kabarnya.tentu hal ini akan membuat anda kesal, marah dan bosan sebab anda menunggu tanpa kepastian.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide danpenulisan sayamohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar