Kamis, 15 September 2016

FAKTA – FAKTA MENARIK TENTANG GOOGLE ADSENSE YANG PERLU ANDA KETAHUI

FAKTA FAKTA MENARIK TENTANG GOOGLE ADSENSE YANG PENTING ANDA KETAHUI

Bagi anda yang melakoni pekerjaan di dunia blog, pasti tahulah apa itu Google Adsense.Sebagian besar para pemilik blog berlomba – lomba dalam mendaftarkan blognya agar bisa diterima sebagai penayang Iklan Adsense.


Hasilnya juga tidak mengecewakan,banyak juga yang sudah sukses meraup banyak uang dari adsense.Nah bagi anda yang pemula dalam dunia blog, sebaiknya membaca artikel singkat ini sehingga bisa menjadi masukan yang penting buat anda.


Fakta – Fakta Menarik Tentang Google Adsense :



1.    MENDAPATKAN UANG DARI ADSENSE PERLU KERJA CERDAS


Seperti kita ketahui bahwa mengunduh rezeki dari adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan.


Hal yang perlu kita lakukan selain kerja keras juga harus kerja cerdas, misalnya menguji coba iklan mana yang lebih besar nilai kliknya, memperhatikan Tehnik  blog – blog besar dalam memasang jenis iklan, mencari trik – trik jujur terbaru yang akan mendukung bertambahnya penghasilan adsense dan lain – lainnya.

2.    MENINGKATNYA PARA PEMBUAT BLOG BARU


Karena iming – iming penghasilan klik iklan yang tinggi dari google adsense maka akan memancing tumbuhnya para pembuat blog baru.Sehingga membuat lowongan pekerjaan tambahan, disamping itu juga membuat google adsense lebih selektif dalam memilih para penyang iklan adsense.


Sehingga permohonan adsense tidak mudah di Full Approve oleh Google adsense.


3.    SIAPA YANG TEKUN DAN TIDAK MENYERAH AKAN BERHASIL


Google adsense betul – betul menguji tingkat kesabaran dan ketabahan seseorang dalam mengelolah blog dan menunggu proses approve.Nah bagi anda yang kurang sabar dalam mengelolah blog kemungkinan anda akan gagal.Jadi anda harus sabar jika anda ingin berhasil sebagai penayang iklan adsense.

4.    GOOGLE ADSENSE ANEH TAPI NYATA


Berapa pengalaman yang saya peroleh dari teman – teman yang sudah mendapat Full approve dari google adsense ada hal – hal yang aneh yang pernah terjadi.Ada blog yang selalu rutin dikelolah tetapi ditolak terus oleh Goolge adsense, padahal segala persyaratan untuk diterima sebagai Penayang iklan google adsense sudah terpenuhi,aneh kok masih ditolak.?


Tetapi ada blog yang sudah ditinggalkan beberapa bulan tetapi dicoba untuk mendaftarkan kembali dan tahu – tahu mendapat Full approve.Aneh sekali…


Karena keanehan itulah saya simpulkan bahwa kita harus kerja cerdas dalam mengelolah blog.

5.    Pamer Screenshot penghasilan adsense, menambah popularitas Blog


Blog yang sering atau rutin menayangkan gambar Screenshot penghasilan adsense biasanya akan membuat para pemula adsense menjadi tertarik dan bahkan menjadi semangat dalam ngeblog, maka tak heran jika blog yang menayangkan secreenshot penghasilan adsense banyak dikunjungi oleh pembaca.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat, semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar