Minggu, 11 September 2016

ARTI SEBUAH KEGAGALAN DAN KESALAHAN YANG SANGAT PENTING ANDA KETAHUI

ARTI SEBUAH KEGAGALAN DAN KESALAHAN YANG SANGAT PENTING ANDA KETAHUI

Semua orang pernah gagal atau salah,baik gagal dalam mendaftarkan permohonan adsense, gagal dalam dunia pendidikan, gagal dalam membangun usaha dan lain sebagainya.Apakah kegagalan tesebut akan membuat kita patah semangat? Jawabnya bisa iya bisa juga tidak.Kalau iya ,,mmm sangat disayangkan sekali,,,mental anda lemah.


Untuk bangkit kembali kita perlu motovasi, perlu semangat, perlu dukungan, perlu tujuan dan lain sebagainya sehingga kita mampu memulai kembali.Nah pada artikel kali ini saya mencoba menuliskan apa sich arti sebuah kegagalan dan kesalahan,semoga bisa memotivasi dan memberikan dorongan semangat buat kita semua.



ARTI SEBUAH KEGAGALAN DAN KESALAHAN :


1.    TANDA BAHWA ANDA PERNAH MENCOBA SESUATU

 Syukurilah saja jika anda pernah gagal, kegagalan anda itu merupakan bukti atau tanda bahwa anda pernah mencoba melakukan sesuatu.Jika anda tidak gagal atau juga tidak berhasil itu adalah tanda bahwa anda tidak pernah melakukan sesuatu.

Orang yang tidak pernah melakukan sesuatu akan menjadi orang yang tidak akan maju dalam kehidupannya.


2.    TANDA BAHWA ANDA AKAN MENDAPAT HIKMAH DAN PELAJARAN PENTING

Kegagalan yang kita alami akan membuat semangat kita  anjlok,tapi jangan sedih dulu karena dalam sebuah kegagalan ada HADIAH buat anda Yaitu HIKMAH DAN PELAJARAN PENTING.

Karena kegagalan tersebut membuat kita akan banyak menuai hikmah dan pelajaran yang akan membuat kita tambah pinter, tambah Ilmu , tambah dewasa, tambah berpengalaman dan lain sebagainya.



3.    TANDA AKAN SEGERA MENEMUI JALAN YANG TEPAT DAN BENAR


Dari setiap kegagalan sebaiknya kita mengambil pelajaran, karena dengan mengambil pelajaran maka kita bisa menentukan jalan yang tepat dan benar.


Kegagalan atau kesalahan yang berulang – ulang akan menempa kita agar tidak melakukannya kesalahan yang sama.


4.    TANDA BAHWA AKAN BANYAK ORANG YANG AKAN BELAJAR DARIMU


Kegagalan itu akan membuat sesorang menjadi kaya akan ilmu dan pengalaman,dengan begitu akan membuat orang lain belajar dari pengalaman kegagalan kita.


Dengan belajar dengan orang yang pernah gagal atau salah maka diharapkan kita tidak akan terjatuh pada lubang atau jalan yang sama.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat, semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


0 komentar

Posting Komentar