Jumat, 22 September 2017

HAL ROMANTIS YANG TERBUKTI DISUKAI OLEH PARA WANITA

- Mengatakan I LOVE YOU Dengan Sepenuh Hati

Mengatakan Perasaan Cinta dengan sepenuh hati, seperti berkata “ I Love You “ merupakan sebuah kata yang seperti penuh dengan magic, sebab akan membuat perasaan sang Wanita Bahagia dan sudah tentu susah untuk dilupakan, sebab romantis abiss.

- Menuliskan Puisi Buat Wanita

Terkadang untuk membuat hati wanita senang, bahagia dan berbunga - bunga, tidak harus memberikan emas permata, agar terkesan atau terlihat romantis, cukup dengan membuat puisi sederhana buat dirinya, namun ditulis dengan sepenuh hati.

HAL ROMANTIS YANG TERBUKTI DISUKAI OLEH PARA WANITA


- Memberinya Bunga Segar seperti Bunga Mawar Merah

Memberi bunga Mawar Merah walaupun Cuma sekuntum kepada wanita yang dicintainya, merupakan sebuah hal romantis yang akan membuat perasaan hati seorang wanita seperti melayang ke Langit Ke -7 ( sangat membahagiakan ). 

- Menungkapkan Pujian dengan berbisik di Telinganya

Wanita suka dengan kalimat yang diungkapkan dengan nada lembut, termasuk memujinya dengan kalimat yang tepat dengan nada suara dikecilkan alias dibisikkan ke telinganya.

- Memberinya Cincin

Secara umum wanita suka akan perhiasan, dengan memberikan wanita perhiasan berupa cincin, maka akan membuat hati sang pujaan menjadi senang walau harga cincinnya tidaklah terlalu mahal.

- Menggandeng Tangannya Saat Berjalan

Mengandeng tangan wanita saat berjalan, apalagi saat menyeberang jalan merupakan hal romantis yang disukai oleh wanita. Itu tandanya bahwa sang Lelaki adalah orang yang bertanggung jawab dan melindungi.

- Makan Malam Berdua
Makan malam berdua ditempat yang nyaman walau bukanlah ditempat yang berkelas merupakan hal romantis yang disukai wanita, apalagi dimeja makan ada beberapa lilin yang menghiasi.

- Mengelus Rambutnya

Mengelus rambut wanita dengan penuh perasaan kasih sayang, dan lembut merupakan sebuah cara untuk memperlihatkan sebuah perhatian kepada wanita dan wanita akan merasa senang tentunya.

- Mengutarakan Rencana Masa Depan

Sebuah hubungan sepasang kekasih memang harus memiliki rencana masa depan berdua.Dengan mengutarakan rencana tersebut maka akan membuat hati sang wanita bahagia dan semangat untuk menjalin sebuah hubungan.

- Berfhoto Berdua

Dengan mengajak wanita berfhoto berdua saja, maka merupakan hal Romantis lainnya yang disukai waniata selain yang diatas.

- Nonton Film Berdua

Bagi wanita yang hobi menonton film, maka menonton sebuah film yang disenangi tanpa diganggu merupakan sebuah hal romatis yang sulit dilupakan.

- Disamping itu juga Hal romantis yang juga disukai wanita adalah Menyimpan Fhotonya Di Dompet, Mengenalkannya Kepada Keluarga, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun dll.


4 komentar:

  1. wuuihh.. sudah ahli banget nih soal wanita.. minta tips dan triknya dong supaya bisa begitu..

    heuheuheu

    BalasHapus
  2. Menungkapkan Pujian dengan berbisik di Telinganya, itu cara yang menurut saya romantis. karena berbisik di telingan pasangan itu bikin dag dig ser

    BalasHapus
  3. benar2 romantis abis nie kang altikelnya :)
    kayaknya nie nie artikel berdasarkan pengalaman ya kang :)

    BalasHapus
  4. jika sudah merried pun, hal ini masih pantas di katakan, walau usia sdh tua, biar tambah romantis ya gan

    BalasHapus