Selasa, 13 Desember 2016

Akhirnya Blog Khasiat Jitu Di Terima Google Adsense Full Approved


GOOGLE ADSENSE FULL APPROVED

Saya sama sekali tidak menyangka blog khasiat jitu ini bisa diterima Google Adsense Full Approved pada tanggal 12 Desember 2016.

Saya sangat terkejut dan gembira, sebab blog yang sudah saya telantarkan ini menjadi blog yang membuat hati saya senang bukan kepalang, terima kasih yach Google Adsense.


Saya akan menceritakkan sedikit tentang perjalanan blog khasiat jitu ini sampai diterima Google Adsense Full Approved.


Mudah – mudahan pembaca tidak bosan…Amin.


Blog ini saya buat pada bulan Desember 2015, namun sebelumnya ada blog lain yang saya buat pada bulan November 2015, tapi sudah dibanned oleh Google.


Motivasi awal membuat blog ini memang untuk mengejar Akun Adsense Full approved.Tetapi seringnya permohonan blog ini ditolak sehingga saya menjadi putus asa, dan menelantarkanya lalu membuat blog baru yang saya beri nama “ ASIKPEDIA.COM “


Sebelum saya telantarkan blog ini, dulunya saya semangat sekali menulis artikel, sehingga setiap satu minggu sekali blog ini saya coba daftarkan ke Google Adsense.


Tiap saya daftarkan blog ini selalu ditolak dengan alasan KONTEN TIDAK MEMADAI, saya pun mencari informasi lewat forum adsense Google untuk mencari jawaban yang spesifikasi agar saya bisa paham apa maksud dari KONTEN TIDAK MEMADAI tersebut.


Dan ternyata menurut pakar mengatakan bahwa blog yang memiliki konten yang sudah banyak ditulis oleh orang lain, maka sulit untuk di terima oleh Google Adsense Full Approved.


Saya pun sangat shok dan stress sekali, karena saya menganggap blog saya ini memiliki konten yang memang sudah banyak sekali ditulis oleh blog  lainnya.Sehingga saya pun mulai membuat blog baru dan menelantarkan blog khasiat jitu.


Sudah sekitar 20 kali saya mengajukan blog ini ke Google Adsense, namun selalu ditolak.


Saya pun berpikir buat apa capek – capek mengajukan blog ini ke Google Adsense,kalaupun tetap ditolak.Maka keinginan untuk sukses mendapatkan Akun Adsense Full Approved  melalui blog ini saya redam.


Hingga pada Tanggal 09 Desember 2016 saya coba iseng – iseng mendaftarkan blog khasiat jitu ini, saya pikir namanya iseng – iseng, gagal ayo,,,berhasil Alhamdulilah.


Jadi beban saya ringan sekali saat mendaftarkan blog ini, tanpa nafsu yang tinggi seperti waktu mendaftarkan blog ini ke Google Adsense Pertama kali.


Dan akhirnya pada pagi hari saya mencoba membuka email  dan mendapat “  Ucapan Selamat dari Adsense “.


Sebelum membuka email saya sudah terbayang tulisan “ Status Account Google Adsense “ itu adalah judul kalimat yang isinya nanti kalau kita baca adalah sebuah kalimat penolakan dari Adsense.


Tetapi waktu saya buka emailnya kok kalimat judulnya berbeda “  Situs Anda Sekarang Terhubung Ke Adsense “ sehingga saya mencoba untuk mendekatkan kepala saya ke layar computer ,,,mungkin saya salah penglihatan, pikir saya.


Pas saya lihat ada Tulisan “ Selamat “ maka saya langsung klik judul emailnya.. dan Alhamdulillah Akhirnya Blog Khasiat Jitu resmi diterima oleh Google Adsense Full Approved, pada tanggal 12 Desember 2016, saat usia blog ini sudah satu tahun.


Memang sebuah perjuangan yang cukup berat dan melelahkan buat saya selama menantikan Akun Adsense Full Approve.


Betapa Tidak melelahkan sebab, semua saran dari para teman – teman yang sudah memiliki Akun adsense sudah saya terapkan, tapi masih nihil.


Kekecewaan dan kelelahan saya tersebut saya tumpahkan menjadi sebuah artikel di blog ini.


Dan kekecewaan dan kelelahan tersebut sudah dibayar tuntas pada tanggal 12 Desember 2016.


Banyak sekali pelajaran yang mesti kita kuasai jika kita memang ingin mendapatakan akun adsense full approved.


Dari kesabaran, Ilmu blogger, tujuan kita ngeblog, seluk beluk adsense dan lainnya semuanya harus kita pelajari dan pahami.


Dari pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approved yang terbilang cukup lama, maka saya simpulkan bahwa :



1.    Ngeblog Harus Sabar


Sebagai pemula blog yang hanya focus mengejar akun adsense full approved, pastilah membuat kita tidak sabaran,sehingga menulisnya asal – asalan dan selalu ingin cepat – cepat mendaftarkan blog kita ke Google Adsense.

Menurut pengalaman saya kita memang harus menjadi jiwa yang penyabar, atau paling tidak kita bisa menahan diri agar tidak terlalu cepat mendaftarkan blog ke Adsense.

Sebab jika blog masih berumur muda sekitar 1 – 2 bulan, kemungkinan besar permohonan kita ditolak.

Benar kata teman – teman saya yang menasehati saya dahulu, jangan terburu – buru mendaftarkan blog Ke Google Adsense.

Walau nasehat mereka saya abaikan demi sebuah percobaan yang selalu gagal seperti yang saya selalu alami.

Bersabarlah tunggu blog Anda sudah berusia minimal 3 bulan, dengan trafik pengujung yang sudah stabil.

Traffik blog saya tidak terlalu besar saat mendapatkan Akun Adsense Full Approved, hanya rata – rata 50 Pageview perhari, kecil sekali bukan, tetapi stabil.

Lebih baik menunggu waktu tiga bulan, daripada terburu – buru sehingga gagal.


2.    Buat Blog Kaya Informasi


Untuk pemula sebaiknya buatlah blog yang menuliskan artikel yang kaya informasi.

Sebab blog yang kaya informasi lebih mudah diterima, apalagi informasinya unik dan dibutuhkan banyak orang.

Blog Khasiat jitu, sebenarnya memiliki informasi yang berguna tetapi sudah banyak ditulis di blog orang lain, sehingga blog ini seperti kalah bersaing dengan blog yang sudah tua.

Tetapi karena sudah takdirnya akhirnya blog ini diterima oleh Adsense Full Approved juga.Alhamdulillah

Kalau anda ingin mengejar Akun Adsense full Approved cobalah menulis Blog yang menginformasikan tentang kota anda.

Baik dari segi wisata, makanan, kehidupan sehari – hari atau hal lainnya dikota anda, saya kira kemungkian besar blog anda akan mudah diterima seperi blog lainnya.


3.    Jadikan blog kerja sampingan


Pengalaman saya berburu Akun Adsense Full Approved yang selalu gagal demi tujuan akhir yaitu pendapatan.Membuat kita tidak bisa focus hanya mencari rezeki lewat blog.

Jadikanlah blog sebagai kerja sampingan anda, bukan kerja pokok anda jika belum menghasilkan banyak uang.

Sebab proses diterimanya blog kita itu lama sekali, sedangkan sehari – hari kita membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.

Untuk pay outnya juga masih terbilang lama seperti yang sering diungkapkan teman – teman sesama blogger.

Dengan memiliki perkerjaan pokok, maka kita akan ngeblog dengan santai.


4.    Tulis, tulis dan tulis


Jika anda masih gagal dalam meraih akun adsense full approved, jangan sedih percayalah suatu saat blog anda akan diterima sebagai penayang iklan Adsense.

Seperti yang saya alami blog  saya membutuhkan waktu satu tahun baru diterima oleh Adsense.

Selama belum diterima maka ,tugas anda adalah tulis, tulis, tulis terus artikel yang bermanfaat di blog anda.

Benar kata teman saya tidak ada pekerjaan yang sia –sia kalau kita selalu tetap berjuang dan berdoa.

Tanamkan dihati bahwa anda ingin berbagi informasi yang dibutuhkan orang lain dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.


Demikianlah artikel sederhana ini saya buat, semoga bisa menginspirasi teman – teman dalam meraih akun adsense full approved.


Jika ada kesalahan pada Ide atau pun penulisan saya mohon maaf.




4 komentar:

  1. Selamat sekali lagi ya kang nata.sudah diterima adsense
    kang nata pas daftar adsense lagi itu pakai email lama atau buat email baru untuk daftarnya kang?. dan penempatan review iklan adsense kang nata tempatkan di header ya kang?
    Terima kasih. selamat siang kang

    BalasHapus
  2. OK.terima kasih...tapi ada yang harus saya jelaskan dahulu ,mohon dibaca yach...

    1. blog saya ini memang sudah di terima Adsense full Apprived tgl 12/12/2016, namun saya menambah widget dan menghapus widget pd tgl 13/12/16, sehingga tgl 14/12/2016 blog saya ini MENDAPAT EMAIL KONTEN TIDAK MEMADAI alias di tolak lagi.

    2. Saya mendapat email dari GA bahwa iklan tampil langsung, sehingga IKLAN ADSENSE TAMPIL LIVE dengan baik PADAHAL baru Tahap Review Ke Dua.

    3. Sampai dengan tangal 03 januari 2017, saya belum mendapat Akun adsense Full Approved.

    4. Saya selalu mengganti dengan email baru saat permohonan selalu di TOLAK oleh GA, baru saya daftarkan kembali.

    5. Soal penempatan iklan cara saya tergantung dengan Akun Adsense kita

    - hosted Blogspot
    Tinggal klik saja tombol YA pada Blogger ( Penghasilan ) sudah selesai.

    - NON HOSTED
    Buat iklan responsif pasang di Header, Footer Dan Sidebar.Selesai.

    6. Ada Yang perlu Dibantu Lagi Mas ?

    BalasHapus
  3. waduh hebat ya, selamat untuk kesuksesan dan kesabaranmu, ternyata sabarmu berbuah manis, semoga makin sukses selalu
    barakallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak...sabar dan iklahs selalu berbuah manis,,,semanis madu..hehe

      Hapus