Selasa, 30 Agustus 2016

INGIN MENJADI PRIBADI YANG DISUKAI OLEH BANYAK ORANG !! inilah Caranya !!!

Ingin Menjadi Pribadi Yang Disukai Oleh Banyak Orang

Menjadi pribadi yang disukai banyak orang sangatlah menyenangkan karena akan membuat kita mudah bergaul dan diterima oleh banyak orang.Bayangkan kalau kita tidak disukai oleh banyak orang, pastilah banyak orang akan menjauh dari kita dan akhirnya kita menjadi terkucil dari pergaulan.

 Pribadi yang disukai banyak orang merupakan hasil bentukan dari pola prilaku kita sehari – hari, disamping itu juga merupakan bentukan  dari  sifat asli kita juga.Banyak hal yang kita bisa lakukan agar bisa menjadi pribadi yang disukai oleh banyak orang , untuk itu bacalah artikel ini sampai habis.



Cara Menjadi Pribadi Yang Banyak  Di sukai Banyak Orang :



1.    Tulus Dan Suka Menolong

Sikap yang disukai oleh orang lain dikarenakan kita suka menolong orang lain dengan tulus.Ketulusan tersebut akan membuat hati orang lain menjadi tersentuh sehingga kita menjadi manusia yang bermanfaat sekaligus disenangi oleh banyak orang.

Tolonglah orang lain sesuai kemampuan kita dan jangan mengharapkan imbalan dari manusia,biarlah Yang Maha Kuasa Yang Membalasnya.Suka menolong juga merupakan wujud perhatian kita terhadap orang lain sehingga akan membuat orang lain senang terhadap kita.


2.    Bertanggung Jawab

Kalau ingin menjadi orang yang disukai, jadilah orang yang penuh tanggung jawab dan bisa dipercaya.Jika diberikan amanah atau pun kepercayaan dipegang dengan sebaik – baiknya.Jangan sekali – kali menghianati kepercayaan tersebut karena akan membuat nilai diri kita akan buruk dan pada akhirnya tidak disenangi oleh banyak orang.

3.    Ceria dan Tidak Suka Mengeluh

Menjadi pribadi yang ceria dan tidak suka mengeluh akan mendapat respon positif dari banyak orang lain, sehingga akan menjadikan kita pribadi yang disukai oleh banyak orang.Orang yang ceria berpotensi bisa menjadi penghibur bagi banyak orang, sehingga orang – orang akan mudah berteman dengannya.

4.    Menghargai Orang Lain

Agar kita di hargai dan di hormati oleh orang lain kita juga perlu menghargai  dan menghormati orang lain.Sikap ini akan membuat orang lain menyukai diri kita, sehingga pergaulan di masyarakat akan terjalin dengan baik.

5.    Memiliki Jiwa Yang Besar

Suka Memaafkan dan tidak membesar-besarkan masalah, akan membuat banyak orang menyukai diri kita.Sebaiknya sikap ini terus kita tanamkan pada diri kita. 

6.    Rendah Hati

Sikap lain yang perlu kita miliki agar kita menjadi pribadi yang disukai oleh banyak orang adalah rendah hati.Bersikaplah rendah hati dalam tutur kata sehingga orang lain tidak merasa disombongi sehingga menciftakan iklim pergaulan yang nyaman.

7.    Jujur

Menjadi pribadi yang jujur amatlah disukai oleh banyak orang , karena akan membuat banyak orang menjadi percaya.Kepercaayaan adalah modal penting dalam sebuah pergaulan sehingga membuat orang lain menyukai diri kita.


Uraian diatas merupakan beberapa contoh kecil cara atau sikap kita agar di senangi oleh banyak orang. Semoga kita bisa menerapkan hal – hal diatas sehingga akan mempermudah kita dalam bergaul.Demikianlah artikel ini dibuat, jika ada Ide Dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar