Jumat, 23 September 2016

KONTEN TIDAK MEMADAI ITULAH JAWABAN YANG MEMILUKAN YANG SAYA TERIMA MELALUI EMAIL

konten tidak memadai itulah jawaban yang memilukan yang saya terima melalui email

Artikel ini saya buat sebagai media curhat saya pada para pembaca , semoga para pembaca mau membaca tulisan jelek saya ini.


Pada hari senin tanggal 19 September 2016, saya mencoba lagi mendaftarkan blog saya ke Google Adsense, untuk permohonan pertama hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja langsung diterima sebagai akun Hosted.


Keesokan harinya pada tanggal 20 September 2016 saya mencoba mendaftarkan blog untuk permohonan ke dua,dengan mengisi data sesuai petunjuk dari orang – orang yang sudah berpengalaman. 


Saya tidak menyangka proses pemberitahuan review kedua melalui email begitu cepat,sebab berdasarkan pengalaman saya dahulu proses pemberitahuan hasil review tahap kedua memakan waktu paling cepat satu minggu dan paling lama dua minggu.


Jadi sebelum tanggal 22 September 2016 saya malas sekali memeriksa email sebab rasanya tidak mungkin ada jawaban dari adsense.

Ternyata dugaan saya salah sebab pada tanggal 22 September 2016  saya resmi ditolak kembali, cukup memilukan hati saya.Berarti permohonan saya diproses dan dikabari dalam waktu Cuma tiga hari.


Kegagalan itu sendiri saya lihat di dashboar blogger dibagian penghasilan yang mengatakan akun anda tidak  setujui.Langsung lemas tubuh saya jadinya, semangat mulai berjatuhan, pikiran dan kosentrasi kerja menjadi buyar,hati menjadi kesal.


Tapi saya mulai merangkai semangat kembali dengan cara mencoba menulis artikel ini dengan harapan semoga teman – teman memberikan masukan kepada blog khasiatjitu.blogspot.com .


Saya sendiri terkadang berpikir bahwa mungkin blog saya memang belum pantas dimata Google adsense atau bahkan blog saya saja sedang dalam posisi belum beruntung.


Blog tersebut saya bangun sekitar awal tahun 2016, sekitar bulan April 2016 saya daftarkan dengan jumlah artikel 30 buah.Kegagalan tersebut membuat saya mengkoreksi blog saya tersebut dan membuat banyak perubahan baik dari segi tamplate,Navigasi, ukuran hurup,dan lainnya.


Sebelum mendaftar pada tanggal 19 September ke Adsense , saya sudah banyak mencoba resep – resep dari teman – teman, Diantaranya membuat akun email baru untuk mengantikan admin lama, tidak mengutak- atik widget atau gadget selama tahap review, posting rutin setiap hari selama masa review.


Ohya jumlah artikel saya sekarang sekitar 66 artikel, dan mulai aktif menulis secara rutin dari pertengahan bulan Agustus 2016, sedangkan dari bulan – bulan sebelumnya saya hanya posting beberapa artikel saja setiap bulannya.


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman yang sudah memberikan saran dan masukan buat saya dan rela meluangkan waktunya dalam membaca curhatan saya ini, dan saya ucapkan mohon maaf jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan pada artikel ini.

0 komentar

Posting Komentar