Sabtu, 24 September 2016

INILAH HASIL YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA ANDA MENIRU BLOG SAYA

INILAH HASIL YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA ANDA MENIRU BLOG SAYA

Pada artikel kali ini saya akan menuliskan beberapa hal tentang keadaan blog saya yang jatuh bangun ditolak oleh Google Adsense.Terakhir saya ditolak oleh Adense pada tanggal 22 September 2016.


Pada artikel ini saya berharap pada teman – teman pemula agar tidak langsung meniru cara dan gaya saya dalam mengelolah blog,sebab rawan kegagalan dan saya sendiri saat ini masinh binggung dan kesal karena penolakan tersebut.


Saat ini saya masih binggung apakah saya akan melanjutkan blog tersebut ataukah membuat blog baru.Mungkin saya tetap melanjutkan blog saya tersebut sambil membuat blog baru.Entahlah,,,saya masih binggung saat ini.


Pada artikel ini masih seputar curhat saya terhadap kegagalan saya tersebut,semoga teman – teman tidak bosan membacanya.Saya hanya berharap agar para pemula tidak mengalami kegagalan seperti saya.Amin


Ohya blog saya tersebut bernama khasiatjitu.blogspot.com,Pernah mencoba tamplate dua kali semuanya pakai tamplate free alias gratis.


Pada awal tahun saya memang kurang rajin memposting artikel sehingga pada bulan januari sampai bulan maret artikel saya cuma beberapa saja.


Sekitar bulan April 2016 saya mulai rajin memposting artikel walau tidak tiap hari,sampai kira – kira 30 artikel, baru blog saya coba daftarkan ke adsense.Blog pun tidak diterima juga sebagai penayang iklan adsense.Dugaan saya adalah mungkin memang artikelnya kurang banyak jumlahnya.


Dugaan lainnya adalah Tamplate yang saya pakai waktu dulu terlalu minimalis,kalau masalah umur blog saya rasa bukan karena sampai saat ini blog saya sudah berumur 10 bulan.


Perbaikan pun saya lakukan artikel saya perbanyak dan saya ketik dengan jari saya sendiri  sampai pegal – pegal semuanya.Tamplate pun saya ganti dengan tamplate yang lebih lebar.Tetapi hasilnya masih saja, tanggal 22 september 2016 saya tetap ditolak.


Yang saya herankan adalah kenapa Google adsense Tidak memberikan alasan yang spesifik dari alas an penolakannya.Google adsense hanya memberi tahu seperti ini “ Konten Tidak Memadai “ 


Pastikan Laman berisikan teks yang memadai

Saran pertama ini membuat binggung para pemula sebab teks yang memadai itu seperti apa ? kalau jumlah artikel saya sampai saat ini hanya berjumlah 66 artikel ,mungkin belum termasuk teks memadai.Tetapi artikel saya tidak ada animasi, tidak ada video, tidak banyak gambar pada setiap artikelnya.Tapi apakah betul teks saya belum memadai sebab, ada pendaftar adsense yang jumlah artikelnya hanya 30-an.


Demikianlaha artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

2 komentar:

  1. Bagi pengalaman saja ya kang.. Blog yang dipergunakan oleh saya mendaftar saat itu berusia 4 bulan dengan isi 140 artikel. Foto dan artikel memang hasil karya sendiri.

    Saya pada bulan 1-3, masih suka share link ke berbagai media sosial, tetapi pengunjung dari search engine pun sudah lumayan. Templatenya saya beli dari pembuat template Indonesia model Magazine. Sederhana saja.

    Saya tidak ikut program iklan lain, dan justru itu pertama kali nyoba-nyoba.. hasilnya 1 jam setelah mengajukan dapat email, disuruh pasang kode, dan 3 hari kemudian diapprove.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akui blog saya ini memang banyak sekali kekurangan dan saya mulai memperbaikinya dengan membuat blog baru saya.Mksih yach pak Anton sudah memberi semangat kepada saya.

      Hapus