Kamis, 18 Agustus 2016

Mau Badan Anda Menjadi Sehat dan Gemuk? Yuk Baca Tips – tips Berikut ini


Mau Badan Anda Menjadi Sehat Dan Gemuk? Yuk Baca Tips -tips berikut ini

Mau Badan Anda Menjadi Sehat dan Gemuk? Yuk Baca Tips – tips Berikut ini 

Bagi anda yang memiliki badan yang kurus pastilah mengidamkan badan yang gemuk, tetapi sebenarnya kita perlu berat badan yang ideal saja.Tetapi tidak mengapalah, hak pribadi juga jika menginginkan badan yang gemuk.


Memiliki badan yang gemuk atau menginginkan badan yang gemuk sebaiknya diperhatikan juga sisi kesehatannya.Badan yang gemuk juga belum tentu sehat tetapi badan yang gemuk juga bisa saja sehat, tergantung dari hasil pemeriksaan dokter.


Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar badan kita gemuk dan yang pastinya sehat juga.



Beberapa hal yang Perlu Kita lakukan agar badan menjadi Gemuk dan sehat :


1.    Makan yang Banyak Dan Bergizi

Ingin memiliki badan yang gemuk pastilah harus di dukung dengan makanan yang bergizitinggi.Selain bergizi porsi makan juga harus lebih banyak agar berat badan bertambah.Makan dengan banyak tanpa memperhatikan gizi mungkin menjadi hal yang percuma, sebab tubuh kita membutuhkan suplai gizi yang baik.


2.    Ngemil dengan Makanan Yang sehat

Selain makanan pokok yang kita makan, untuk meningkatkan berat badan agar menjadi gemuk sebaiknya kita ngemil dengan makanan yang sehat.Makanan yang sehat sebaiknya mengandung pewarna,penyedap alami, sehingga tubuh kita bisa menjadi sehat dan gemuk.


3.    Berolahraga ringan

Walau kita mengejar target dalam meningkatkan berat badan, sebaiknya kita tetap berolahraga agar menjadi sehat.Olahraga yang kita lakukan sebaiknya yang ringan – ringan saja, kalau terlalu banyak berolahraga berat dikhawatirkan akan membuat berat badan menjadi turun.Alhasil tujuan kita untuk gemuk tidak tercapai.


4.    Makan Sebelum tidur

Walaupun kita sudah makan malam , sebaiknya bagi yang ingin gemuk usahakan untuk makan lagi sebelum tidur.Hal ini agar makanan yang kita makan bisa menjadi lemak dan cadangan energy.Sehingga tubuh kita lebih banyak menyimpan lemak dari pada memecah cadangan lemak.


5.    Hindari Stress

Bagi yang menjalani program mengemukkan badan, sebaiknya hindari stress.Hal ini sangatlah penting sebab stress bisa menyebabkan mood makan kita menjadi turun.Alhasil berat badan kita juga sulit bertambah.


6.    Tidur yang cukup dan teratur

Dalam menjalani program mengemukkan badan, tidur yang cukup dan teratur sangatlah penting dilakukan.Hindari aktivittas yang tidak penting seperti begadang ,agar berat badan kita tidak menjadi turun.


7.    Periksa kesehatan ke dokter

Bagi yang ingin gemuk sebaiknya periksakan dahulu kesehatannya ke dokter.Sebab siapa tahu sebelum badan kita gemuk, tubuh kita sudah ada penyakit atau bahkan kegemukkan akan menyebabkan penyakit tertentu akan  menjangkiti kita.Jadi Periksa kedokter amatlah penting, agar dokterbisa memberikan saran dan masukkan buat kita.

Demikianlah info seputar kesehatan ini semoga bermanfaat, jika ada kesalahan dalam ide atau penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar